Jumat, 11 November 2016

Info Best Shabu Shabu Di Jakarta




Pesona negara Jepang telah merambah ke negara Indonesia, mulai dari bidang perfilman, kebudayaan, pendidikan hingga makanan khas. Berbicara tentang makanan khas Jepang anda akan dibawa dan merasakan kenikmatan dan kelezatan sajiannya yang semakin terkenal dan mendunia. Untuk anda yang menyukai atau ingin mencoba masakan khas Jepang tidak perlu pergi ke negara Jepang, anda cukup membeli dan menikmati makanan khas Jepang di restoran Shabu Shabu Gen, Restoran ini berada di Jakarta dan merupakan salah satu best shabu shabu di Jakarta. Kedatangan anda di restoran tersebut tidak akan menyesal, anda akan disajikan makanan khas Jepang yang berfariatif, sehingga anda bisa memilih makanan apa yang paling menarik untuk anda, namun mencoba makanan khas tersebut juga akan menambah wawasan anda dalam pengetahuan makanan khas Jepang.

Restoran Shabu Shabu Gen memiliki interior yang cukup bagus, anda akan menikmati makanan dengan ditemani oleh nuansa Jepang. Ajaklah teman, keluarga anda atau orang orang yang anda sayangi untuk menikmati hidangan di restoran ini. Anda bisa memilih beragam makananan khas Jepang disini, dengan kualitas yang sangat baik. Makanan yang disajikan sangat variatif, antara lain shabu shabu dengan kualitas terbaik, karena menggunakan sapi premium dengan pemeliharaan seperti raja, bahkan sapi sapi tersebut sering dipijat dan berjemur dibawah terik matahari.

Untuk sajian masakan shabu shabu anda bisa menikmatinya dengan cara mencelupkan kedalam panci yang telah terisi air panas tawar, kemudian di celupkan, anda bisa memakannya bersama dengan saus yang disediakan. Anda bisa mengkonsumsi bersama tofu, sayuran, atau kuzukiri. Selain hidangan shabu shabu sebagai menu utama anda juga bisa menikmati kagoshima beef dan hide beef. Jenis jenis makanan tersebut berbahan daging sapi yang memiliki kualitas terbaik, karena mendapatkan perawatan sangat istimewa. Perlu diketahui bahwa daging sapi yang ada di restoran shabu shabu yang mana best shabu shabu di Jakarta juga menggunakan jenis daging sapi seperti daging sapi kagoshima, daging sapi kobe, dan daging sapi miyazaki.