Selasa, 06 Desember 2016

Perawatan Untuk Menurunkan Berat Badan Di Ultimo

Perawatan Untuk Menurunkan Berat Badan Di Ultimo
Memiliki bentuk tubuh yang kurang proporsional dengan berat badan yang besar merupakan masalah tersendiri bagi sebagian orang. Selain dari penampilan yang kurang sedap dipandang, dengan tubuh yang besar itu kita akan menemui kesulitan untuk mencari perlengkapan pribadi anda seperti ukuran baju, sepatu dan barang pribadi lainnya. 

Untuk mengatasi hal tersebut anda dapat melakukan berbagai cara, bisa dilakukan dengan cara diet atau pun melakukan perawatan kecantikan di klinik kecantikan. Dan salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta adalah Ultimo.

Ultimo merupakan klinik kecantikan yang memiliki konsep one stop beauty solution, dimana klinik kecantikan ini menyediakan berbagai jenis perawatan kecantikan dalam satu tempat. Semua perawatan yang dilakukan di klinik kecantikan terbaik di Jakarta ini ditangani oleh dokter yang ahli dan berpengalaman di bidangnya. 

Salah satu perawatan yang diberikan Ultimo adalah perawatan untuk menurunkan berat badan. Secara garis besar ada dua jenis perawatan untuk menurunkan berat badan yang disediakan oleh Ultimo, yaitu :

Perawatan yang diperuntukkan untuk menurunkan berat badan dengan melakukan prosedur surgery. Perawatan jenis ini dilakukan dengan waktu yang beragam mulai dari 1 hingga 4 jam. Seluruh perawatan jenis ini membutuhkan anastesi atau pembiusan untuk mengurangi rasa sakit, serta memiliki waktu pemulihan yang cukup beragam mulai dari 1 hingga 3 minggu setelah tindakan perawatan. Beberapa jenis perawatan surgery yang disediakan di klinik kecantikan ultimo adalah sedot lemak (liposcuktion) dan Abdominoplasty (Tummy Tuck).

Perawatan kecantikan yang dilakukan dengan tanpa prosedur surgery, sehingga memerlukan waktu yang lebih singkat dan tidak membutuhkan waktu pemulihan setelah perawatan. Perawatan jenis ini dapat dilakukan dengan cara terapi atau pun dengan mengubah pola hidup kita di bawah pengawasan dokter ahli sehingga menghasilkan hasil yang sangat optimal. Beberapa jenis perawatan kecantikan untuk menurunkan berat badan jenis ini yang ditawarkan oleh Ultimo diantaranya adalah Exilis, Coolsculpting, dan Accent Ultra.

Pilihlah perawatan yang sesuai dengan tubuh anda sehingga anda akan mendapatkan hasil yang optimal, jangan lupa berkonsultasi dahulu dengan dokter ahli di klinik kecantikan terbaik di Jakarta ini agar perawatan yang dilakukan lebih aman dan sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar