Selasa, 15 September 2020

Semen Tiga Roda Menjadi Bahan Bangunan Terbaik


Membuat rumah tentunya menjadi impian setiap orang. Supaya rumah idaman kuat dan juga kokoh tentunya mesti menggunakan bahan bangunan terbaik, Semen dari Tiga Roda bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Nah dibawah ini adalah beberapa Jenis Semen dari Perusahaan tersebut yang bisa Anda pilih untuk Melakukan Pembangunan.

1 . Duracemen

Banyak sekali produk Tiga Roda yang bisa Anda pilih sebagai bahan bangunan terbaik, salah satunya adalah Duracemen, nah untuk jenis ini. Lebih ke memanfaatkan slag dari industri baja yang dimana menjadi bahan bakunya. Untuk Anda yang kini sedang mengerjakan projek seperti bendungan dermaga dan lain sebagainya, jenis ini sangat cocok dan ramah lingkungan dengan kualitas tahan lama.

2 . Portland Composite Cement


Sedangkan untuk jenis ini, biasanya digunakan pada bangunan – bangunan pada umumnya. Disisi lain PCC tersebut sama halnya dengan jenis Portland jenis pertama dengan tekanan yang sama kuatnya. Selain itu Portland Composite Cement Tiga Roda tersebut mempunyai panas hidrasi yang rendah ketika proses pendinginan jika dibandingkan dengan jenis 1.

Dengan demikian juga dalam proses pengerjaannya pun bisa terbilang lebih efektif dan mudah menghasilkan permukaan plester ataupun beton yang lebih halus dan juga lebih rapat. Maka tidak heran jenis yang satu ini selalu menjadi pilihan masyarakat sebagai bahan bangunan yang terbaik.

3.White Cement (Semen Putih)


Apabila Anda sedang membutuhkan semen yang mempunyai mutu tinggi maka semen putih Tiga Roda ini bisa menjadi pilihan. Apalagi untuk berbagai pekerjaan arsitektur, precast serta beton yang dimana diperkuat dengan panel, fiber, permukaan teraso, cat semen, stucco, keramik dan yang bersifat dekoratif.

Semen putih juga terbuat dari material baku pilihan yang memang rendah kandungan magnesium oksidan, kandungan besi. Nah material – material tersebut yang membuat semen tersebut berwarna abu – abu. Untuk derajat keputihannya pun diukur menurut standar yang berbeda. Akan tetapi kualitas dari semen ini mencapai angka 85 yang menggunakan metode kett C – 1.

Semen yang satu ini adalah satu – satunya semen putih buatan Indonesia. Itulah informasi tentang bahan bangunan terbaik dari sekian banyak produk dari Tiga Roda. Semoga dengan adanya hal ini membuat Anda tidak ragu lagi dengan Perusahaan Semen dari Tiga Roda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar