Kamis, 24 Agustus 2017

Beragam Makanan Bergizi yang Baik Dikonsumsi Anak

Beragam Makanan Bergizi yang Baik Dikonsumsi Anak
Dalam menjalani masa anak-anak yang tumbuh ceria dan sehat bagi orang tua sangat penting memperhatikan akan asupan makanan sehat yang penuh gizi bagi anak. Dengan pemenuhan kebutuhan nutrisi anak maka dalam pertumbuhan anakpun bisa lebih maksimal baik untuk fisik, mental, dan juga kecerdasan anak. Dari itu sebagai pemilihan untuk asupan nutrisi yang baik maka beragam makanan dengan nutrisi yang baik perlu diberikan kepada anak.

Sebagai pilihan untuk beragam makanan sehat bagi anak sebenarnya bisa dipilih dari berbagai makanan yang ada di sekitar kita. Seperti dengan memilih jenis makanan dari buah-buahan, sayuran, dan berbagai jenis makanan lainnya. Untuk lebih jelasnya berikut ini pilihan makanan sehat yang baik untuk dikonsumsi anak.

Beragam jenis buah-buahan. Untuk berbagai jenis buah-buahan yang bisa diberikan kepada anak sebenarnya banyak pilihan. Anda bisa memilih buah alpukatm pisang, jeruk, dan berbagai jenis buah-buahan lainnya. Buah-buahan tersebut sangat baik untuk dikonsumsi karena kandungan nutrisinya yang baik untuk pertumbuhan anak.

1. Oatmeal
Beragam Makanan Bergizi yang Baik Dikonsumsi Anak


Memberikan oatmeal sebagai menu sarapan anak sangat baik untuk kecerdasannya. Karena dalam suatu penelitian seorang anak yang mengkonsumsi oatmeal bisa berkonsentrasi lebih baik saat di sekolah. Selain itu kandungan serat dalam oatmeal juga baik untuk kesehatan pencernaan anak.

2. Tahu



Makanan sehat murah meriah ini bisa didapatkan dengan mudah karena selalu tersedia di warung-warung. Walaupun begitu kandungan protein dalam tahu sangatlah bergizi dan sangat baik utuk perkembangan anak yang lebih baik.

3. Telur



Konsumsi telur pada anak sangat baik untuk dijadikan sebagai menu sarapan. Kandungan protein dan vitamin D anak bisa membantu dalam menyerap kalsium lebih baik.

Susu. Dalam susu terkandung protein dan kalsium yang bisa menjadi sumber energi untuk otak anak. Selain itu jaringan otak anak akan mudah terbentuk dan juga membuat kuat pada tulang dan gigi anak. Sebagai pilihan susu yang bisa diberikan ke anak maka susu Dancow adalah pilihan tepat sebagai susu bernutrisi lengkap bagi anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar