Selasa, 03 Oktober 2017

Cara Seru Buat Pesta Kecil Di Rumahmu Makin Asik

Cara Seru Buat Pesta Kecil Di Rumahmu Makin Asik
Banyak sekali alasan kenapa harus membuat sebuah pesta kecil di rumah. Kamu berhasil naik kelas dengan predikat ranking 1, kamu sedang berulang tahun, atau jabatan pekerjaanmu naik, maka saat yang tepat untuk merayakannya adalah di rumah dengan membuat pesta kecil. Tapi, kamu ingin tau cara seru buat pesta kecil di rumahmu makin asik? Jangan lupa untuk sediakan minuman yuzu sehat dan segar di meja pesta ya!

Makanan dan minuman adalah dua hal penting yang harus selalu disiapkan saat ingin membuat sebuah pesta sederhana di rumah. Jika tidak bisa menyediakan makanan berat, setidaknya kamu bisa sediakan makanan kecil, seperti aneka snack, pastry, atau pesan pizza ukuran jumbo. Selain itu, jangan lupa untuk sediakan minuman segar juga. Minuman yang bisa dipilih misalnya minuman bersoda, minuman dingin, atau minuman Yuzu.

Kenapa minuman Yuzu ya? Karena minuman ini terbuat dari buah Yuzu yang segarnya tak ada tandingan. Yuzu adalah sejenis jeruk atau citrus yang tumbuhnya di Jepang. Buah ini makin spesial karena hanya di panen di saat musim dingin. Selain itu, kandungan vitamin C buah Yuzu ternyata 3 kali lebih banyak daripada buah lemon.

Saat membuat sebuah pesta kecil, tentunya akan ada banyak tawa dan banyak bicara. Obrolan sesama teman dan tertawa satu sama lain bisa membuat tenggorokan jadi kering dan haus. Apalagi, jika pesta kecilmu diselenggarakan di malam hari. Mungkin saja rasa ngantuk bisa datang. Tapi, dengan minuman Yuzu semuanya bisa teratasi. Tenggorokan kering dan haus bisa segar kembali dengan minuman ini. rasa ngantuk pun dijamin akan hilang.

Minum minuman Yuzu sehat paling enak disajikan saat dingin. Bisa kamu bayangkan segarnya minuman citrus yang kaya vitamin C, lalu masuk ke tenggorokan yang kering? Matamu akan membulat sempurna karena kagum akan kesegaran minuman yang satu ini. Jadi, jangan sampai lupa ya untuk memasukkan minuman Yuzu di daftar menu minuman pesta kecilmu nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar