Selasa, 24 Oktober 2017

Clear Anti Ketombe

cara alami menghilangkan ketombe

Ketombe adalah salah satu permasalahan pada rambut yang selalu dialami baik itu oleh seorang wanita atau pun oleh seorang laki-laki. Permasalahan pada rambut tersebut bisa saja muncul dikarenakan produksi minyak kepala yang berlebihan sehingga akan membuat kulit kepala menjadi sangat lembab kemudian debu serta kotoran-kotoran akan menempel terhadap kulit kepala. Semakin lama dibiarkan debu dan kotoran tersebut dapat menumpuk serta akan mengakibatkan gatal terhadap kulit kepala. Salah satu cara yang tentunya bisa untuk dapat kita gunakan untuk dapat menghilangkan ketombe yaitu dengan cara alami menghilangkan ketombe.

Lemon adalah salah satu bahan yang alami yang bisa untuk dapat kita gunakan untuk dapat menghilangkan ketombe. Selain hal tersebut, lemon juga dapat dipercaya bisa untuk dapat menjaga kesehatan serta baik untuk kita yang ingin melakukan program diet. Dengan tingkat keasaman yang sangat tinggi, maka buah lemin dapat digunakan untuk dapat mengatasi ketombe terhadap kulit wajah. Cara alami menghilangkan ketombe dengan cara menggunakan buah lemon adalah sebagai berikut ini.

Langkah yang pertama kita harus menyiapkan buah lemon yang masih segar, supaya air yang keluar banyak. Maka kita dapat mengeleng-ngelengkan buah tersebut. Kemudian belahlah buah tersebut menjadi dua bagian. Langkah yang selanjutnya peraslah buah lemon tersebut kemudian oleskanlah air tersebut terhadap semua bagian kulit kepala. 

Suapaya airnya bisa untuk dapat meresap terhadap kulit kepala, maka pijatlah air tersebut dan setelah itu diamkanlah selama kurang lebih 30 menit. Langkah yang terakhir yaitu kita dapat membilasnya dengan menggunakan air yang dingin. Supaya rambut bisa lebih bersih dari sisa air perasan buah lemon, maka kita dapat menggunakan shampo clear anti ketombe terbaik untuk dapat membilas rambut.

Buah lemin yang digunakan untuk dapat menghilangkan ketombe terhadap kulir rambut, lemon juga dapat membuat kulit kepala akan menjadi sangat segar. Selain buah lemin, terdapat beberapa bahan yang alami lainnya yang bisa untuk dapat kita gunakan untuk dapat menghilangkan ketombe diantaranya yaitu buah apel, tumbuhan lidah buaya dan bahan alami yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar