Senin, 23 Oktober 2017

Kesegaran Buah Yuzu Tea Dalam Kemasan Botol

Kesegaran Buah Yuzu Tea Dalam Kemasan Botol

Apabila anda ingin hidup sehat, maka mulailah untuk mengkonsumsi berbagai makanan yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi buah-buahan. Kandungan yang terdapat pada buah-buahan sangat baik untuk menjaga sistem imunitas tubuh. Yuzu lemon merupakan buah yang bisa anda konsumsi untuk menjaga sistem imunitas tubuh. Hal ini dikarenakan buah citrus ini mengandung vitamin C yang sangat tinggi.

Mungkin sebagian dari anda belum mengenal dan terasa asing dengan nama buah ini. Hal tersebut wajar-wajar saja karena buah ini bukan buah yang berasal dari Indonesia, bahkan di supermarket-supermarket masih jarang dijual buah citrus ini.

Buah Yuzu lemon memiliki ciri-ciri sebagai berikut diantaranya yaitu warnanya oranye kekuning-kuningan, bentuknya bulat dan untuk rasa. Buah ini memiliki rasa yang lebih kuat dibandingkan dengan rasa buah lemon dan buah jeruk. Rasanya seperti perpaduan 3 rasa buah yaitu lemon, grapefruit dan juga jeruk mandarin. Dari rasanya ini menjadikan buah ini masih jarang dikonsumsi secara langsung. Kebanyakan diolah kembali sebelum dikonsumsi. Yuzu biasanya diolah menjadi perasa permen karet, mayonnaise, dreesing salad, bahkan diolah menjadi minuman.

Buah Yuzu memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, diantaranya yaitu:

Buah Yuzu bermanfaat untuk menjaga sistem imunitas tubuh
Buah Yuzu bermanfaat menurunkan tekanan darah
Buah Yuzu bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah
Buah Yuzu bermanfaat menjaga kesehatan pencernaan
Buah Yuzu bermanfaat menjaga kesehataan pencernaan
Buah Yuzu bermanfaat mengenyangkan perut sehingga baik apabila dikonsumsi untuk anda yang sedang melakukan program diet.

Seperti yang telah disebutkan tadi, buah Yuzu diolah kembali menjadi minuman yang menyegarkan. Salah satu produk minuman yang menggunakan buah Yuzu sebagai bahan utamanya yaitu Yuzu Tea. Produk minuman ini merupakan produk minuman yang terbuat dari buah Yuzu dan juga pucuk daun the yang baik untuk kesehatan. Produk minuman ini tersedia dalam 2 varian rasa yang berbeda yaitu Yuzu Tea rasa original dan juga Yuzu Green Tea yang merupakan perpaduan rasa buah Yuzu dan pucuk daun teh hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar