Senin, 19 Maret 2018

Kartu Perdana Murah Hanya Axis Hits

Kartu Perdana Murah Hanya Axis Hits
 Axis Hits
Kemajuan teknologi yang begitu pesatnya membuat kehadiran internet di masa kini seakan sudah seperti kebutuhan utama layaknya kebutuhan akan kebutuhan primer manusia yang lainnya. Sebagai salah satu provider penyedia layanan internet yang sangat bisa diandalkan saat ini adalah, Axis. 

Axis sebagai salah satu provider pendatang baru yang kini tengah diakui oleh XL ini, sudah banyak dikenal orang sebagai salah satu provider paling murah di Indonesia. Saat ini Axis mengeluarkan produk terbarunya yang dikenal memiliki harga yang paling murah daripada provider lainnya, yaitu kartu perdana Axis Hits.

Dengan kartu perdana Axis Hits ini, para penggunanya akan mendapatkan beberapa keuntungan yang diantaranya mendapatkan akses aplikasi WhatssApp, Line & BBM secara gratis dalam setiap harinya selama kartu Axis tersebut aktif dengan besaran kuota sebesar 1GB. 

Cukup besar untuk ukuran penggunaan aplikasi messenger, jadi Anda tidak perlu was-was terhadap keutuhan kuota Anda. Dengan ada fitur gratis beberapa aplikasi messenger ini bisa membuat Anda lebih nyaman dalam berwara-wiri di dalam dunia online. 
Kartu Perdana Murah Hanya Axis Hits
 Axis Hits
Tidak hanya itu saja, keuntungan untuk Anda dari kartu perdana Axis Hits ini adalah, ada bonus sms ke sesama pengguna axis atau pun dengan provider lain. Bonus sms yang bisa dipakai ke semua operator adalah sebanyak 250 SMS, dan untuk tarif reguler nya sendiri hanya dipatok seharga Rp 50 per SMS ke semua operator. Harga yang sangat murah bukan?.

Untuk itu segera miliki dan beli kartu perdana Axis Hits ini di counter-counter terdekat Anda. Harga yang dipatok murah ini tidak berarti memiliki kualitas yang murahan pula, karena Axis ini sudah termasuk ke dalam provider pendatang baru.

Yang memiliki kemajuan pesat seperti halnya provider lainnya yang sudah lama beredar di pasaran. Skema dari tarif kartu perdana dari Axis Hits ini sudah bisa Anda nikmati sejak 15 Februari lalu dan masih berlaku hingga sekarang. Jadi tunggu apalagi? Buruan segera aktifkan kartu Axis mu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar